PATROLI KEAMANAN SEKOLAH SD 006 PANGKALAN KERINCI KAB. PELALAWAN DILANTIK

0

PATROLI KEAMANAN SEKOLAH SD 006 PANGKALAN KERINCI KAB. PELALAWAN DILANTIK

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo, Sik mengatakan, menciptakan keadaan lingkungan yang tertib dan aman, bukan semata-mata menjadi tanggung jawab Aparat Kepolisian. Namun juga menjadi tanggung jawab bersama. Begitu juga menciptakan lingkungan tertib dan aman kesekolah diperlukan kesadaran dari pihak sekolah itu sendiri.
Demikian ungkapannya sesaat setelah upacara penutupan pelatihan PKS ( Patroli Keamanan Sekolah ). Yang diawali oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pelalawan IPTU Juli Afdal yang diikuti oleh murid-murid SDN 006 Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan.
Program untuk membantu anak-anak pelajar agar timbul kesadaran akan pentingnya tertib lalu lintas. Dalam kegiatan tersebut diberikan materi tentang pengaturan lalu lintas dan etika serta keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya. Diharapkan dengan berbagai bekal pengetahuan yang didapat selama masa pendidikan, para anggota PKS nantinya mampu membantu menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dilingkungan sekolah “ ungkap Kanit dikyasa Sat Lantas Polres Pelalawan BRIPKA M. Sukri”.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)